Sabtu, 10 September 2011

for my friend

 For Nha....


Hari ini gue mau cerita tentang temen lama gue. Namanya Karina. Gue gak tau nama lengkapnya siapa, gue biasa manggil dia Nha. Awal gue bisa kenal dia karena nomor dia hampir sama kaya dia. Jadi pas gue lagi bimble waktu SMP ada nomor asing sms gue. Dari situlah awal mula gue kenal dia. Awalnya gue nyangka namanya Kirana eh ternyata gue salah namanya Karina.

Sejak saat itu gue mulai sering sms'n dan itu juga menjadi awal pertemanan kita. Beberapa hari gue kenalan sama Nha ada nomor lagi nyasar ke nomor gue. Akhirnya gue kenalan namanya Wisnu (kalo gak salah gue rada lupa soalnya). Gue pun akhirnya deket dengan si Wisnu.


Sebelumnya Nha sering cerita tentang cowoknya yang namanya Endu (kalo gak salah si gitu panggilannya). Nha sayang banget sama dia waktu itu. Beberapa hari setelah gue kenal sama Wisnu kira-kira 1 minggu kayanya si Nha sms gue. Dia nanya tentang nomor yang sms gue. Saat itu gue bingung, kok Nha tau nomornya Wisnu. Gue pun nanya ke dia emangnya itu nomor siapa? Dan yang bikin gue kaget Nha jawab itu nomor cowoknya.

Nha bilang Endu ngambil nomor gue dari hapenya. Otomatis gue cerita dong tentang si Wisnu itu. Tanpa gue sangka gue kena diboongin sama tuh orang. Si Nha cerita kalo Wisnu alias Endu itu gak suka yang namanya baca novel dan namanya bukan Wisnu tapi Endu.

Sejak gue tau permasalahannya gue pun akhirnya jaga jarak dari Endu yang gue sangka Wisnu itu. Pertama, karena gue gak enak sama Nha. Kedua, karena gue gak mau berantem. Sejak saat itu gue tambah deket dengan Nha. Kita sering smssan, teleponan bareng, cerita bareng dan kadang curhat bareng. Sampai akhirnya ada kejadian Nha putus sama si Endu.

Waktu itu gue pernah cerita ke Nha tentang cowok gue. Ya sebenernya gue udah mulai males pacaran soalnya ternyata lebih enak temenan daripada jadian. Akhirnya Nha bantuin gue buat nyelidikin tentang dia. Ternyata dia gak ngakuin gue dan gue putusin lah dia. Saat itu hubungan gue sama Nha masih baik-baik aja.

Semua bermula dari sini hingga akhirnya gue berantem sama Nha karenaulah mantan gue. Gue salah sangka sama dia. Dan bodohnya gue, gue lebih percaya sama mantan gue dibanding Nha. Akhirnya Nha marah sama gue. Gue udah berusaha buat minta maaf tapi dia minta waktu buat hilangin rasa sakit hati dia.

Setelah kejadian itu gue sama Nha udah mulai baikan. tapi hubungan kita udah gak kaya dulu. Sejak saat itu gue ngerasa ada yang berubah dari Nha dan kita jadi gak deket lagi. Beberapa minggu kemudian kalo gak salah Nha jadian sama mantan gue. Gue juga gak tau gimana ceritanya mpe mereka jadian. Gue kesel banget. Bukan karena Nha jadian sama tuh cowok. Tapi karena tuh cowok udah ngerebut temen gue.

Sejak saat itu semuanya berubah. Nha udah gak kaya dulu lagi. Gue ngerasa jauh banget sama dia. Bahkan sampai sekarang. Gue gak tau apa ini cuma perasaan gue atau bukan tapi sikap Nha berubah ke gue. Nha gue nulis ini bukan maksud apa-apa. Gue cuma mau lo tau gue mau kita temenan kaya dulu. Gak kaya gini. Jujur gue ngerasa lo benci gue Nha. Gue gak tau apa gue yang terlalu lebay atau emang lo yang udah berubah. Gue cuma bisa berharap kita bisa temenan kaya dulu. (>.<)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar