Selasa, 06 September 2011

my best friend

  My memory..


Waktu gue kecil gue gak punya temen. Inget banget waktu anak-anak di gang rumah gue lagi pada main gue cuma bisa duduk di depan rumah dan ngeliatin mereka main. Pernah waktu itu mereka lagi main dirumahnya tetangga gue dan gue duduk di depan rumah nunggu mereka keluar. Sampe akhirnya kakak gue liat gue terus dia bilang “Udah sana masuk, ngapain lo di luar?” dan saat itu karena gue belum ngerti apa-apa gue marah terus nangis di dalam kamar.
Banyak hal yang kurang menyenangkan waktu itu. Mungkin beberapa diantaranya ada juga yang menyenangkan, tapi selebihnya bad buat gue. Makanya waktu kecil gue pendiem, cenggeng (sekarang juga masih sih), dan kurang bergaul dengan lingkungan sekitar.
Percaya atau gak, dulu gue sering ngerasa kalo diri gue orang miskin. Mungkin karena orang tua gue yang gak pernah manjain gue kaya anak-anak lain. Dulu gue gak berani minta macem-macem ke orang tua karena gue takut nyusahin mereka.
Setiap kali gue lihat temen gue beli macem-macem gue cuma bisa diem dan ngeliatin, tanpa ikut beli. Buat gue hal kaya gitu terlalu mahal. Padahal itu gak semahal yang gue kira. Setiap gue mau minta sesuatu gue pasti takut. Gue juga gak ngerti kenapa bisa begitu. Mungkin karena gue terlalu penakut.

Banyak banget hal yang gue takutin waktu kecil. dan akibatnya sampe sekarang pun juga. Gue takut air (bukan berarti gue gak pernah mandi ya), takut tinggi (dulu gue takut banget naik escalator ahaha sekarang udah gak), takut hantu, dll deh pokoknya.
Gue sempet mikir gue bukan anak kandung dari orang tua gue. Why? Karena nyokap gue selalu belain kakak gue. Setiap gue berantem pasti dia bela kakak gue. Kecemburuan bisa terjadi kan sama anak kecil sekalipun.

Terkadang gue iri sama masa kecil temen-temen gue. Mereka ngalamin masa kecil yang indah dan banyak temen yang mereka punya saat itu. Banyak petualangan yang mereka alamin. Kalo dibanding dengan masa kecil gue, gue rasa gak berbeda.
Mungkin karena dari kecil pribadi gue udah begitu sampe sekarang pun masih ada bayang-bayang masa kecil gue sedih. Sering gue ngerasa gue gak bias bergaul sama lingkungan di sekolah gue. Kebanyakan dari mereka ngeliat dari tampang dan harta. Dan kadang mereka deket sama orang karena ada maunya. Paling males gue nemu orang begitu. Ya walau banyak juga yang gak begitu tapi gue gak suka sama yang begitu (cos no body perfect).

Gue akuin hidup gue banyak berubah sekarang. Semenjak gue ketemu sama yang namanya FITRI ANISA, hidup gue banyak berubah. Untuk pertama kalinya dalam hidup gue, gue ngerasa bener-bener punya sahabat. Mungkin emang banyak perbedaan yang kadang sulit buat disatuin tapi kita tetep deket. Karena gue deket sama dia gue mulai belajar terbuka sama orang lain. Walau emang gue akuin dia orangnya cuek banget.
But, she’s my best friend. Gue sayang banget sama dia (bukan lesbi ya). Gue nganggep dia kaya saudara gue sendiri. Dia seneng gue juga seneng, dia sedih gue juga, dia disakitin gue yang marah. Gue gak mau dia kenapa-kenapa. Gue sadar ko gue belum sempurna tapi gue ngerasa fitri bisa ngisi kekurangan gue. Itukan arti sahabat?
Terkadang kita emang suka berantem tapi pada akhirnya kita baikan lagi. Semarah apapun gue pasti selalu luluh sama dia. Sesakit apapun persahabatan gue, gue gak bisa benci sama dia.  Terkadang gue suka iri kalo dia terlalu deket sama orang lain. Gak tau kenapa. Mungkin karena gue takut kehilangan dia.
Gak kerasa udah hampir  4 tahun jalanin persahabatan ini. Tiap hari bersama buat gue gak mau pisah. Masih mau jalan bareng, becanda bareng, sedih bareng, pokoknya bareng-bareng. Bahkan kalo bisa sampe kita tua kita tetep sahabatan. Rasanya belum siap buat pisah. Sebentar lagi lulus SMA dan kita bakal jalanin hidup kita masing-masing. Semoga kita bias tetep jadi sahabat, gue pasti bakal kangen banget sama lo, sama hal-hal yang sering kita lakuin bareng. I love u forever my best friend. (>.<)

FOTO-FOTO KENANGAN (^.^)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar